Menu

Mode Gelap

Parlemen

Dicky Saputra Gabung Partai Gelora


 Dicky Saputra Gabung Partai Gelora Perbesar

LHOKSEUMAWE | Dicky Saputra, politikus muda di Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh, akhirnya bergabung ke Partai Gelora. Sebelumnya, lima hari lalu, Dicky di PAW dari jabatannya dari anggota DPRD Kota Lhokseumawe dari Partai Keadilan Sejahtera.

Bergabungnya Dicky ke Partai Gelora ditandai dengan pemakaian rompi partai berwarna biru muda itu oleh Ketua Bangter I DPN Partai Gelora M Syahfan Badri Sampurno, di Lhokseumawe, Sabtu (14/1/2023).

Menariknya, Dicky langsung didaulat menjadi Ketua Bidang Pemenangan Dapil 5 DPW Gelora Aceh.

“Ketika di PAW beberapa partai sempat menawarkan saya bergabung dalam pengurus dan ikut kontestasi lagi pada Pemilu 2024 mendatang. Tetapi saya menolak dengan bijak karena sudah menentukan partai untuk kembali berkiprah di dunia politik Kota Lhokseumawe, yaitu Partai Gelora,” sebutnya.

Pertimbangannya, sambung Dicky, sebagian besar pengurus Partai Gelora secara pribadi merupakan teman seperjuangan politisi muda itu.

“Sisi lain, pengembangan diri, ide dan gagasan perjuangan saya dengan Partai Gelora relatif sama. Pandangan akan keberpihakan pada masyarakat kita sama, maka saya pilih gabung ke Gelora,” katanya.

Baca Juga  DPRD Aceh Utara Inisiasi Qanun Satu Perawat Satu Desa

Sisi lain, Dicky melihat partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah itu memiliki figur berintegritas.

“Poin terakhir yang membuat saya mantap untuk beralih ke Partai Gelora adalah arena partai ini digagas oleh kaum muda yang sudah teruji berintegritas dan bertanggung jawab seperti Anis Matta dan Fahri Hamzah. Dua tokoh politik ini dikenal bersih dan mampu memberi warna dalam peta politik nasional. Begitu pun di tingkat daerah, seperti halnya di Aceh, mereka adalah para politisi muda memiliki rekam jejak tanpa cela. Salah satunya adalah H Fuady yang merupakan mantan anggota DPRA,” pungkas Dicky.

|DIMAS

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

TA Khalid Bagikan 2,5 Ton Ikan Segar di Aceh Utara

11 April 2023 - 17:07

TA Khalid Ajak Kementan Kembangkan Sapi Lokal Aceh

2 March 2023 - 20:03

Soal Mosi tak Percaya Pj Bupati Aceh Utara, Tajuddin : Jangan Bikin Gaduh, Sekarang Masa Pengawasan

2 March 2023 - 19:58

Pengacara Senior : Mosi Tak Percaya Anggota DPRK ke PJ Bupati Terlalu Sumir

1 March 2023 - 14:55

Peresmian Pabrik Baru, TA Khalid Ingatkan PT PIM Utamakan Tenaga Kerja Aceh

11 February 2023 - 12:06

Pemecatan Tenaga Profesional Baitul Mal Aceh Utara Diduga Langgar Aturan

2 January 2023 - 13:31

Trending di Parlemen

Benvenuti su Neon 54 Casino

Neon54 offre un'esperienza di gioco elettrizzante con un'ampia gamma di slot e giochi da tavolo per soddisfare tutti i gusti.