Menu

Mode Gelap

News

Horeeee, Jambe Pimpin PPBC


 Horeeee, Jambe Pimpin PPBC Perbesar

LHOKSEUMAWE | Pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) Pewarta Pase Badminton Club (PPBC) ke II sukses digelar di salah satu kafe di Kota Lhokseumawe, Hasanuddin Jambe terpilih sebagai ketua periode 20223 – 2026, Jumat (17/3/2023).

Proses pemilihan voting dilakukan secara tertutup, Hasanudin Jambe unggul mengalahkan rivalnya Arif Zakaria dengan selisih satu suara pada putaran kedua, sementara putaran pertama kedua calon imbang dengan masing-masing mengumpulkan 10 suara.

“Visi dan misi saya untuk mengolahragakan wartawan, memajukan komunitas olahraga bulutangkis ini dan mempererat silaturahmi antar sesama anggota,” ujar Hasanuddin usai Mubes PPBC.

Hasanuddin juga mengharapkan dukungan dari seluruh anggota dalam menjalankan roda klub bulu tangkis yang menaungi wartawan di wilayah Pasee yang meliputi Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.

Ketua PPBC sebelumya, Romodhon dalam kata sambutannya mengatakan, dalam sebuah organisasi tentunya ada dinamika yang harus dilewati, namun ini bukanlah alasan dan hambatan untuk terus solid dan kompak demi memajukan PPBC.

“Saya pastikan pemilihan ketua di Mubes ini berjalan tanpa misi terselubung, semua dilakukan dengan aspiratif, musyawarah dan mufakat para anggota. Bagi ketua terpilih tentunya akan membawa perubahan yang lebih baik kedepannya,” pungkasnya.

Baca Juga  Honorer : Jangan Rumahkan Kami Pak Wali Kota...

Dijelaskan, kedepan ketua terpilih akan langsung berhadapan dengan agenda tahunan turnamen PPBC. Karenanya, ia berharap even ini tidak mengalami kemunduran, pastikan turnamen berlangsung lebih baik, lebih besar dari turnamen sebelumnya.

“Siapapun terpilih nantinya tentunya ini adalah pilihan kita, suara kita, mari kita dukung dan sukseskan programnya dan bagi calon ketua yang tidak terpilih mari bersama bersanding merapatkan barisan, menang kalah hal biasa, lupakan kompetisi, mari kita berkolaborasi untuk menatap perubahan PPBC ke masa depan yang lebih baik,” harapnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Mendaftar ke PPP dan Gerindra, Sayuti Abubakar : Butuh Kebersamaan untuk Bangun Lhokseumawe

25 May 2024 - 22:03

Mendaftar ke PPP dan Gerindra, Sayuti Abubakar : Butuh kebersamaan untuk Bangun Lhokseumawe

Hermansyah Bahas Jalur Rempah di Konferensi ADIA 2024

20 May 2024 - 01:04

Hermansyah Bahas Jalur Rempah di Konferensi ADIA 2024

Analisis Dampak Perubahan Iklim Terhadap Kenaikan Harga Pangan di Indonesia

21 March 2024 - 14:27

NetralitasTNI: Menjaga Integritas TNI dalam Pesta Demokrasi 2024

26 January 2024 - 06:22

Lhokseumawe Siaga Malam Tahun Baru, Satpol PP dan WH Siagakan 140 Personel

31 December 2023 - 19:12

PT PIM Lakukan Pengantongan Akhir Tahun, Ini Realisasi Produksi 2023

30 December 2023 - 20:05

Trending di News