Menu

Mode Gelap

News

Mubes IKA Unimal Akan Digelar Besok di Gedung ACC Unimal


 Mubes IKA Unimal Akan Digelar Besok di Gedung ACC Unimal Perbesar

Lhokseumawe – Panitia Mubes Ikatan Keluarga Alumni Universitas Malikussaleh (IKA Unimal) dengan bangga mengumumkan bahwa Musyawarah Besar (Mubes) IKA Unimal akan secara resmi digelar besok, 06 Juli 2024.

Acara yang sangat dinanti-nantikan ini akan berlangsung di Gedung Akademik Community Center (ACC) Kampus Kedokteran Universitas Malikussaleh, Cunda Lhokseumawe, mulai pukul 09.00 WIB. Rencananya kegiatan ini direncanakan akan dibuka langsung oleh Rektor Unimal Prof. Dr. Ir. H. Herman Fithra, ST, MT, IPM, ASEAN.Eng.

Musyawarah Besar IKA Unimal merupakan forum tertinggi bagi para alumni Universitas Malikussaleh untuk berkumpul, berdiskusi, dan menentukan arah serta kebijakan organisasi ke depan. Acara ini juga menjadi momen penting untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni serta memperkuat jaringan profesional yang bermanfaat bagi seluruh anggotanya.

Beberapa agenda utama yang akan dibahas dalam Mubes kali ini antara lain Orasi Ilmiah Alumni Pertama yang mendapatkan gelar Profesor oleh Prof. Dr. M. Sayuti, S.T., M. Sc., IPU dengan tema “Peran IKA Universitas Malikussaleh Menuju Indonesia Emas 2045”.

Baca Juga  PMI Aceh Utara Jamin Ketersediaan Darah Selama Cuti Idul Fitri

Testimoni tentang Alumni Universitas Malikussaleh yang akan disampaikan oleh Dr (C) Khaidir Abdurrahman, S.IP., M.A.P., CRGP (Direktur Hubungan Kelembagaan PT Asabri Persero)

Dan dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban pengurus IKA Unimal periode sebelumnya, pemilihan pengurus baru untuk periode 2024-2028 serta pembahasan program kerja dan rencana strategis IKA Unimal ke depan.

Ketua Panitia Mubes IKA Unimal, Zulfikar Mulieng, SP., M.Si, yang didampingi Sekretaris Wahyu Saputra, SH., MH, mengatakan kami sangat antusias dengan penyelenggaraan Mubes IKA Unimal.

“Ini kesempatan emas bagi kita semua untuk bersama-sama merumuskan visi dan misi yang akan membawa IKA Unimal ke arah yang lebih baik. Kami mengundang seluruh alumni untuk hadir dan berpartisipasi aktif dalam Mubes ini,” ungkapnya.

Kehadiran seluruh alumni sangat diharapkan untuk menyukseskan acara ini dan bersama-sama membangun IKA Unimal yang lebih solid dan inovatif. Harap Ketua Panitia Mubes IKA Unimal Zulfikar Mulieng, SP., M.Si. (*)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Rektor Unimal: Siapa pun Ketua Umum IKA Unimal Terpilih Harus Mampu Menjembatani Alumni dengan Dunia Kerja

5 July 2024 - 12:17

Rektor Unimal: Siapa pun Ketua Umum IKA Unimal Terpilih Harus Mampu Menjembatani Alumni dengan Dunia Kerja

Sayuti Abubakar Serahkan Rumah Bantuan Korban Kebakaran di Lhokseumawe

3 July 2024 - 20:46

Sayuti Abubakar Serahkan Rumah Bantuan Korban Kebakaran di Lhokseumawe

Enam Calon Ketum IKA Unimal Bisa Kampanye, Ini Kata Panitia

1 July 2024 - 17:42

Enam Calon Ketum IKA Unimal Bisa Kampanye, Ini Kata Panitia

Mendaftar ke PPP dan Gerindra, Sayuti Abubakar : Butuh Kebersamaan untuk Bangun Lhokseumawe

25 May 2024 - 22:03

Mendaftar ke PPP dan Gerindra, Sayuti Abubakar : Butuh kebersamaan untuk Bangun Lhokseumawe

Hermansyah Bahas Jalur Rempah di Konferensi ADIA 2024

20 May 2024 - 01:04

Hermansyah Bahas Jalur Rempah di Konferensi ADIA 2024

Analisis Dampak Perubahan Iklim Terhadap Kenaikan Harga Pangan di Indonesia

21 March 2024 - 14:27

Trending di News

Benvenuti su Neon 54 Casino

Neon54 offre un'esperienza di gioco elettrizzante con un'ampia gamma di slot e giochi da tavolo per soddisfare tutti i gusti.