Menu

Mode Gelap

News

Muslim, S.HI.,MM Serahkan Bantuan Pembangunan Sanitasi di Dayah Darusa’adah Samudera Aceh Utara


 Muslim, S.HI.,MM Serahkan Bantuan Pembangunan Sanitasi di Dayah Darusa’adah Samudera Aceh Utara Perbesar

Aceh Utara – Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Partai Demokrat Muslim, S.HI.,MM Menyerahkan secara simbolis bantuan Pembangunan Sanitasi Dayah Darussa’adah Gampong Meunasah Pie Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara, Kamis (14/12/2023).

Peresmian dan Serah Terima Bangunan Sanitasi dilaksanakan di Pondok Pesantren Darussa’adah Gampong Pie Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara. Turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Utara Hendra Yuliansyah, Ketua Komisi II DPRK Aceh Utara, Mulyadi, A.Md, Tim Ahli DPR RI Firdaus Noezula S.T.,M.Si, Kader Partai Demokrat Aceh, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Wali Santri Dayah.

Tgk H. Dhiaul Hasyri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bang Muslim atas bantuan yang telah diberikan untuk Dayah kami.

“Saya teringat bahwa ada sebuah pepatah yang sering kita dengar “Tak Kenal Maka Tak Sayang”.¬† Tetapi baru kali ini pepatah itu tidak berlaku khususnya bagi Bang Muslim. Beliau sayang dulu ke kita baru hari ini bisa kenalan langsung bersilaturahmi setelah memberikan bantuan Bangunan Sanitasi yang bisa digunakan oleh santri di Dayah tercinta kita ini,” Ujar Tgk Ayi.

Baca Juga  18 Kontingen Siap Meriahkan¬† Kejuraan Karate Piala Samsul Yusuf Cup 2023

Ini adalah satu yang sangat luar biasa yang tidak kita temukan pada sosok lainnya. Mungkin kalau dewan atau caleg lain minta dibantu dulu baru membantu itupun kalau nanti terpilih. Ini Bapak Muslim kita belum kenal justru tapi sudah duluan memberikan bantuan dan dukungan untuk kemajuan pesantren kita.

Oleh karena itu supaya kita lebih kenal sama beliau maka secara resmi hari ini kita undang beliau untuk kita ucapkan terimakasih dan melakukan peresmian secara langsung terhadap bantuan yang telah diberikan. Insya Allah dengan adanya silaturahmi semacam ini tentu kedepannya akan lebih banyak lagi yang bisa dibantu dan didukung oleh bang Muslim untuk perkembangan Dayah kita ini.Muslim, S.HI.,MM Serahkan Bantuan Pembangunan Sanitasi di Dayah Darusa'adah Samudera

Sementara itu Muslim, S.Hi., MM Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Demokrat dalam sambutannya mengatakan bahwa. Semoga bantuan yang telah diberikan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan dan kemajuan pesantren.

“Insya Allah kita akan terus mensupport kemajuan Dayah dan pesantren yang ada di Aceh. Karena selain bantuan dalam bentuk fisik kita juga sudah membantu ribuan Beasiswa untuk anak-anak sekolah dan Dayah yang ada di Aceh. Hal semacam ini akan terus kita lanjutkan untuk kemajuan dunia pendidikan kita,” Ujar Bang Muslim yang juga Ketua DPD Demokrat Aceh.

Baca Juga  Kandidat Ketum PB HMI Jusrianto Serukan Kongres Tonjolkan Adu Gagasan

Dalam acara peresmian bantuan tersebut Muslim, S.Hi.,MM Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Demokrat juga turut didampingi oleh Hendra Yuliansyah Wakil Ketua DPRK Aceh Utara dari Fraksi Partai Demokrat, Mulyadi Ketua Komisi II DPRK Aceh Utara, Firdaus Nouzula Ketua Bakomstra DPD Partai Demokrat Aceh. Selain itu juga turut disaksikan secara langsung saat peresmian bantuan tersebut oleh Geuchik, Tokoh Masyarakat, Pemuda, Santri, dan jamaah pengajian Pesantren Darussa’adah Gampong Pie Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara. (*)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 225 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

NetralitasTNI: Menjaga Integritas TNI dalam Pesta Demokrasi 2024

26 January 2024 - 06:22

Lhokseumawe Siaga Malam Tahun Baru, Satpol PP dan WH Siagakan 140 Personel

31 December 2023 - 19:12

PT PIM Lakukan Pengantongan Akhir Tahun, Ini Realisasi Produksi 2023

30 December 2023 - 20:05

Bawaslu Kota Jambi Rekomendasikan sebanyak 5467 APK di Tempat Terlarang Ditertibkan

30 December 2023 - 19:54

Firdaus Noezula Buka Kegiatan Leadership Training PILAR

7 December 2023 - 12:30

Rakor Perdana, KONI Lhokseumawe Komitmen Tingkatkan Prestasi Olahraga

3 December 2023 - 21:38

Trending di News