Menu

Mode Gelap

Advertorial

PT Pupuk Iskandar Muda Ikut Konvensi Mutu Nasional di Lombok


					PT Pupuk Iskandar Muda Ikut Konvensi Mutu Nasional di Lombok Perbesar

ACEH UTARA | Setelah berhasil meraih 2 peringkat tertinggi pada konvensi Internasional Mutu dan Produktivitas IQPC beberapa waktu yang lalu di Bali, kali ini PT PIM Kembali memberangkatkan 5 tim terbaik perusahaan untuk berkompetisi pada kegiatan Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional di Lombok Nusa Tenggara Barat yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 – 25 November 2022. Rencananya, kegiatan ini akan diikuti oleh 1500 peserta dari 100 lebih badan usaha pemerintah dan swasta yang ada di seluruh Indonesia.

Ke empat tim yang akan mengikuti acara tersebut adalah GKM Chipper, GKM Liquid, GKM Great People serta GKM Melati. Masing-masing tim akan mempresentasikan karya inovasi terkait efisiensi serta efektifitas proses bisnis di perusahaan plat merah tersebut.

Tim GKM yang diikutsertakan pada konvensi nasional tahun ini merupakan tim peraih peringkat terbaik pada ajang konvensi inovasi internal PT PIM tahun 2021 lalu. Konvensi Inovasi menjadi agenda rutin tahunan di PT PIM yang diikuti oleh Tim Inovasi dari seluruh unit kerja, ujar Azhari Asnawi Staf Inovasi PT PIM.

Baca Juga  KPI Aceh dan BPOM Lakukan Pemetaan Teknis Pengawasan Iklan Obat-Obatan Tradisional

Kegiatan inovasi ini sejalan dengan misi PT PIM dalam rangka memproduksi dan memasarkan pupuk dan produk petrokimia secara efisien. Diharapkan dengan semangat inovasi, PT PIM mampu menjalankan proses bisnis secara efisien, bermutu serta berwawasan lingkungan dan dapat bersaing dengan perusahaan sejenis baik skala nasional maupun internasional.

Ikhsanuddin Budiman, salah satu anggota tim mengatakan keikutsertaan PT PIM dalam konvensi Nasional dan Internasional tahun ini merupakan salah satu bukti keseriusan PT PIM dalam melakukan efisiensi energi, peningkatan mutu produk serta pengelolaan proses bisnis yang berwawasan lingkungan. Dengan kegiatan ini diharapkan bisa memberikan  added value untuk stake holder serta pengelolaan perusahaan dapat berjalan secara efektif dan efisien. Innovation is our blood, and will be adopt in our rutine job pungkasnya.

Dalam kesempatan terpisah, Direktur Operasi dan Produksi PT PIM Jaka Kirwanto memberikan apresiasi terhadap anggota tim yang mengikuti kegiatan tersebut, ini bukti bahwa kesadaran karyawan akan pentingnya inovasi dalam menjalankan proses bisnis perusahaan. Kondisi ekonomi dan politik dunia terus mengalami perubahan, agar dunia usaha bisa bertahan diperlukan inovasi yang berkelanjutan, ujarnya. Selamat berkompetisi, semoga mendapat hasil terbaik.

Baca Juga  TA Khalid dan BPDPKS Sosialisasi Replanting Sawit Rakyat Aceh Utara

|RIL|DIMAS

 

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

KPI Aceh Bagikan Nomor Hotline Pengawasan Isi Siaran ke Mahasiswa STIS Sabang

3 December 2022 - 17:10

KPI Aceh dan BPOM Lakukan Pemetaan Teknis Pengawasan Iklan Obat-Obatan Tradisional

3 December 2022 - 17:06

PIM Raih Penghargaan dari Pupuk Indonesia

1 December 2022 - 18:14

Pj Bupati Lepas 117 Atlet Aceh Utara ke PORA Pidie

1 December 2022 - 18:08

Pupuk Indonesia Integrasikan Data Subsidi

30 November 2022 - 18:23

Upaya PGE Temukan Cadangan Gas Baru di Aceh Utara

30 November 2022 - 18:18

Trending di Advertorial