Menu

Mode Gelap

Parlemen

TA Khalid Desak Perhutani Libatkan Masyarakat dalam Pengembangan Perusahaan


 TA Khalid Desak Perhutani Libatkan Masyarakat dalam Pengembangan Perusahaan Perbesar

JAKARTA | Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Gerindra daerah pemilihan Aceh II, Ir H TA Khalid MM, mendesak Perhutani, Inhutani dan PerkebunanNusantara untuk melibatkan masyarakat dalam roadmap pengembangan perusahaan milik negara itu. Hal itu ditegaskan dalam rapat dengar pendapat Komisi IV DPR RI dengan Direktur Utama Perhutani, Inhutani dan Perusahaan Nusantara, Rabu, (6/12/2022).

“Kami Fraksi Partai Gerindra mendesak agar jelas keterlibatan masyarakat dalam roadmap pengembangan Perhutani, Inhutani dan Perkebunan Nusantara.Sehingga peran masyarakat menjadi strategis baik secara tatakelola maupun tata niaga yang dilakukan oleh perusahaan,” terang Ketua DPD Gerindra Provinsi Aceh ini.

Dia meminta ketiga perusahaan plat merah itu  memberikan data konkrit pelibatan kelompok masyarakat  di masing-masing wilayah kerja perusahaan. “Sehingga pembangunan yang berkelanjutan dapat terwujud dengan baik dan benar, selanjutnya kami juga meminta perusahaan tersebut dapat berkomunikasi, berkolaborasi dan aspiratif dengan Komisi IV DPR RI,” kata politisi asal Aceh ini.

Sisi lain, sambungnya Gerindra berkomitmen untuk mendukung seluruh perusahaan plat merah untuk bekerja maksimal demi kesejahteraan rakyat.

Baca Juga  Mualem Resmi Dilantik Sebagai Waliyul “Ahdi

“Ini sesuai dengan misi Pak Prabowo Subianto, sedapat mungkin, dan sebesar-besarnya kehadiran Perhutani, Inhutani dan perusahaan negara lainnya untuk kemakmuran rakyat,” pungkasnya.

|FADHAL|

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

TA Khalid Bagikan 2,5 Ton Ikan Segar di Aceh Utara

11 April 2023 - 17:07

TA Khalid Ajak Kementan Kembangkan Sapi Lokal Aceh

2 March 2023 - 20:03

Soal Mosi tak Percaya Pj Bupati Aceh Utara, Tajuddin : Jangan Bikin Gaduh, Sekarang Masa Pengawasan

2 March 2023 - 19:58

Pengacara Senior : Mosi Tak Percaya Anggota DPRK ke PJ Bupati Terlalu Sumir

1 March 2023 - 14:55

Peresmian Pabrik Baru, TA Khalid Ingatkan PT PIM Utamakan Tenaga Kerja Aceh

11 February 2023 - 12:06

Dicky Saputra Gabung Partai Gelora

16 January 2023 - 12:14

Trending di Parlemen